Jari gue....

April 13, 2011

Lo tau lintah?  ulet kepompong ? Lo tau juga kan yang namanya jahe? Nah ini nih, lo liat deh apa ada kesamaan antara mereka?
Waktu gue SMP, temen gue bilang ama gue kalo jari tangan gue kayak kepompong atau ulat kepompong (it’s that true??) gue masih bertanya-tanya dalam diri gue #yang bener aja??. Nah yang kedua waktu gue SMA ini nih temen gue bilang kalo jari tangan gue kayak lintah, nah ada juga yang bilang kayak jahe..sebenernya tudingan mereka itu bener ga sih?? Mari kita bandingkan…


Benarkah seperti lintah??
Nah loh..sama ga’ tuh?? Tp gue ga jadi ngebandingin ama gambar lintah yah,, soalnya gue risih banget buat searching gambar lintah hehe tapi, Yang bener aja kelompok tube shaped body ada ama gue ? (dengan ekspresi lebay) wah ga’ bener nih, kalo kalian juga berpikiran begitu. Tapi kalo di lihat-lihat.. umm… sama juga ya.?? Eh kok aku jadi setuju sih?... arrgghhhtt.. tp ni bener-bener ga bisa di sangkal lagi sih, emang bener kok lagian ini juga tangan gue sendiri.. emang bener sih tangan gue kaya itu semua hehehehe.. (akhirnya ngaku juga) ah tapi palah bikin sensasi aja lah hehe limited bgt kan jari kayak gini.


You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us