kurusan?? gemukan??

April 16, 2011


Dari tanggal 1 april ampe sekarang tanggal 15 april gue udah jajan bakso ampe 5 kali hehehe.. sebenernya yg mbeli’in ortu gue sih, soalnya di daerah tempat gue tinggal ada bakso baru buka kira-kira 3 bulan yang lalu and langsung lariss… sumpah uueennaakk banget Cuma Rp 5.000 coba udah dapet 6 gelinding yang satu baksonya gehde banget.. sumpah.. ueennaakk banget baksonya itu judulnya bakso Wonogiri.. aduh pinter banget tuh yang buat bakso.. uennaakknya puooll.. krenyes-krenyess… mak plengggg..  gue ampe sekarang masih berharap kalo ibu gue mbeli’in lagi heheh.. aduh jadi bocah bakso dong gue?? Tapi akibat itu gue ngerasa agak gemukan (haduh tambah gendut dong??) ayo deehh ella diet…..!! tp ampe sekarang gue belum sama sekali ada niatan buat diet, eh tapi pernah ding, dulu gue ada niatan diet, eh kok ya pasti goda’an menghampiri dengan tak terduga-duga, entah bapak gue tiba-tiba dating bawa ayam bakar bu tatik, entah ibu gue beli’in bakso/mie ayam, entah bapak gue tiba-tiba beli’in gue nasi goreng lah.. aduuhh.. suumpah susah bener.. ada lagi nih kadang gara-gara kakak gue yang dengan nikmatnya menggoda gue pake aroma sadap mie instan yang di kasih bumbu sendiri, haduh pokoknya gue susah banget deh buat diet di kalangan keluarga gue. Nih ya bapak gue kurus (ideal) kakak guie kurus giillaaa’, ibu gue katanya dulu kurus ramping and kecil tp sekarang udah melar itu kata ibu gue sendiri loh, and gue juga kurus… maksudnya kurus giginya doang. Ah masih ABG gini ga usah deh diet-dietan.. ntar palah mati eh oops maksud gue is dead, eh maksud gue sakit hehe y ague pernah baca di internet kalo di amerika ada model yang meninggal gara-gara diet ketat dalam usia 18 tahun.. aduuhh gilaaa… gue langsung shock king ping.. gue ga mau dong dalam hal diet bersakit-sakit dahulu palah mati kemudian, yang bener aja Cuma buat dapetin bentuk fisik doang ampe mati-matian eh palah mati beneran ding, mending entar kalo gue udah kuliah aja deh hehe.. gue pernah di certain ama dokter langganan gue katanya anaknya yang perempuan dulu waktu kecil juga genduuuttbanget malah ampe tergolong obesitas tapi waktu dia kuliah eh, kurus sendiri, mungkin gara2 mikir : duit gue cukup ga ya buat makan di kost-kostan?, IP gue berapa ya? Aduh tuh dosen bikin masalah mulu, aduh gue ga bisa pulang aduh gue di tembak senior gue, aduh pacar gue marah2 mulu, aduh tugas seabreg… nah mungkin itu tuh yang sering di pikirin mahasiswa2 yang berhasil kurus sa’at kuliah.

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us