Tragedi tai' ayam

April 09, 2011


Um.. kalo raditya sebelumya kan bikin web yang namanya kambing jantan, nah sempet terbesit di pikiran gue gimana kalo gue bikin blog judulnya ayam hitam, keren juga tuh secara juga bapak gue melihara ayam item yang sering dipanggil ayam cemani, um.. keren juga tuh.. eh ngomong-mngomong soal ayam gue jadi inget waktu  gue SMP kelas 1 dulu gue baru jajan Nasi goreng di deket Sekolahan gue, nah waktu itu gue berangkat berdua ama teman gue, nah kebetulanbanget gue jugaketemu ama guru gue juga lagi makan di situ, abis murah banget sih Cuma Rp 2500 doang eh udah kenyang, tp yang mo gue ceritain bukan nasi gorengnya tapi tentang kejadian waktu gue nunggu nasi gorengnya dateng. Nah waktu gue nunggu nasi gorenganya dateng gue bercanda tuh, ama temen gue ama guru gue. Nah kebetulan banget gue kok ya ke warung nasi gorengnya,  pinjem sendal swallow guru gue yang kegedean, and kebetulan banget di deket tempat gue duduk ama temen gue ama guru gue, disitu ada parit, aduh sumpah deh, wahtu gue bercanda’an ama mereka sambil bediri, tiba-tiba aja gue kepleset hampir aja kecebur ntu parit, tapi gue liat-liat cirri khususnya eh,  ga taunya gue kepleset Tai’ ayam coba, ya ampuuuunn… langsung deh di sekitar situ baunya ga karuan gitu, wah, wah, langsung deh guru gue ama temen gue itu pindah tempat, and gue masih masang muka memble ngeliatin sendal pinjeman guru gue yang kena Tai’ ayam plus bau’ lenchung itu, wah- wah gue langsung nimbun ntu tai’ ayam and nyuci sendal pinjeman guru gue itu pake air ama tanah, coz kalo Cuma pake air ga mempan bro… masih bau, orang tai’ ayamnya itu lenchung kok, pastinya bau banget kan..?? bushyet gue pake di ketawa’in segala ama temen gue yang ikut gue jajan nasi goreng tadi, gara-gara gue usil and akhirnya kepleset tai’ ayam  haduh… and selama memakan nasi goreng , gue liat muka-muka guru gue jadi agak ga berselera makan.. hahaha itu ternyata atas ulah gue  yang udah nyebarin eksistensi bau tai ayam.. hehehe (sorry deh bu…) haduh tapi waktu itu gue bener-bener ga merasa bersalah banget, malahan gue merasa perlu di kasihanin soalnya gue udah kepleset tai’ ayam yang sembarangan main berak aja di situ. Ayam… ayam… emang lu ga punya malu, and nyilakain gue yah…

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us