Gue jadi terkenal *ilang

April 08, 2011

Gue suka banget kalo di ajak keluar, whatever lah kemana yang penting keluar, bukannya apa-apa sih, Cuma gue terkadang bosen banget kalo di rumah mulu, and yang terpenting  gue paling seneng kalo lihat dunia yang lebih  luas and cari udara sejuk, pinginnya sih kalo gue punya hobi traveling, but I haven’t enough money hahaha… but jangan salah sangka dulu, gue suka keluar itu bukan berati gue seneng kalo diculik lho ya… siapa coba yang suka di culik, kalo di culik pak presiden terus di kasih duit ma mau, dasar mata duitan hehe… gue suka main gitu mungkin kebawa kali ya, ama masa kecil gue, yang dulu suka banget klayapan, sendiri, maen ketempat orang-orang liar banget gue  and suka ikut tetangga gue pergi, hahaha.. pernah ada cerita waktu gue kecil dulu kira-kira gue baru umur 5 tahun lah.. ceritanya di mulai waktu malem-malem gue jajan di tetangga gue yang jarakknya kira-kira 50 meteran dari rumah gue, and u know?? that I’m alone, anak umur 5 tahun jajan sendiri malem-malem lagi, gue juga ga nyadar ternyata gue berani juga ya… nah, gue suka beli snack2 gitu, eh tetangganya tetangga gue yang punya warung itu punya TV ama ada anak kecilnya masih bayi lucu2 banget, nah loh gue mampir aja ke situ secara gue doyan banget ama yang namanya anak kecil (kaya makanan aja #doyan) nah, gue kan suka banget tuh ama anak bayi and kebetulan di rumah gue waktu itu belum punya TV so, gue maen sambil liat TV deh tuh, ga nyangka gue maen di rumah itu ampe jam 10 malem and u know that my parents bingung nyari’in gue ampe heboh satu perumahan nyari’in gue di kirain gue ilang, di culik gedoruwo atau gue nyemplung ke kali, ampe di cari’in di kali segala coba… sampe-sampe 1 perumahan tuh keluar semua buat nyari’in gue berasa orang penting nih  nah, waktu itu tiba-tiba aja yang punya rumah denger ribut-ribut  nah si yang punya rumah tempat gue maen ntu keluar and Tanya ama ibu gue:

orang yang gue main ke rumahnya : bu, ada apa ya? Kok rebut-ribut gini?
Ibu gue: aduh bu, anak saya ilang, tadi habis jajan ke samping sini, kira-kira ibu liat ga?
Orang yang gue main ke rumahnya : Oh, Ella? Ella ada kok bu di sini.. itu lagi liat TV
Ibu gue: toew oweng…(sontak kaget) hah!!!!!, Ella tuh, kamu tuh tak cari’in, palah main ke sini tuh, liat orang satu perumahan keluar semua di kirain kamu kecebur kali… (pastinya ibu gue malu juga)
*Dialog yang sebenernya pake bahasa jawa ya.. Cuma gue translate aja biar lo lo semua bisa ngerti

And al hasil setelah itu orang-orang pada bubar, and jadi tau deh ampe sekarang yang namanya Ella hehehe.. (gue jadi terkenal ya’) hahaha and ibu gue minta ma’ap  ama terimakasih dong ama warga yang udah nyari’in gue dengan duga2 ada yang ngira’in gue kecebur kali lah, ada yang ngirain gue di culik gonderuwo lah, ada yang ngirain gue diilang lah,, ah tapi itu semua Cuma ulah dari seorang gadis kecil 5 tahun yang suka keluar2 sendirian hahha yaitu gue dulu, 11 tahun yang lalu hahaha... eh, ada hikmahnya juga loh.. gue abis kejadian itu langsung beberapa hari sesudahnya di beli’in TV hahaha biar gue betah di rumah and ga numpang liat TV di tetangga lagi hehe… licik sekali ternyata sewaktu aku kecil... lihatlah wajah gue waktu kecil di bawah ini:
                                                            tidak terlalu licik kan....???
sebenarnya cukup polos kan???

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us