sedikit mimpi gue

April 09, 2011

Gue pernah pingin banget kalo di rumah gue itu punya mini galleri just for me, biar gue bisa ngelukis sesuka gue disitu, gue juga udah pernah bilang ama orang tua gue tentang yang gue inginin itu, tp eh, palah orang tua gue bilang kalo gue punya galeri berati gue ga punya kamar, nah, loh berati gue harus tidur di gallery maksudnya?? Atau gue harus tidur di lantai?? Ga mau dong gue kalo Cuma punya gallery doang, gue mikir-mikir juga sih, kan rumah gue terbatas di perumahan so, ga bisa deh ngewujudin itu, but gue tetep punya mimpi kayak gitu, gue tanem yaa.. di kepala gue, kalo besok gue udah gede udah kerja, gue bakal punya gallery art sendiri just for me, and disitu banyak lukisan-lukisan gue.. hahaha and pastinya gue juga punya kamar sendiri doooonngg. Tapi itu salah satu impian gue tetep doonngg, impian gue yang paling tinggi.. ggue pingin jadi Dosen.. hehe do’a in aja deh.

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us