Lahirnya Blog ke-2

April 06, 2011


Hey, hey, hey, kira-kira udah sebulan gue ga muncul di dunia blogger kaya orang penting aja  cause, u know my blog was cracked by someone, sebenernya bukan blognya sih, lebih tepatnya Email gue yang di crack, and passwordnya di ganti pula.. gue ga abis piker gitu, ngapain crack Email gue?? Kurang kerjaan baget deh, ada juga kalo yang di cracked itu data-data orang-orang penting, aau orang-orang besar gitu, eits.. emang sih gue besar.. tp maksud gue orang-orang petinggi yang penting banget gitu… hehe. But gapapa lah… it’s fine mulai lagi aja dari awal, toh itu bukan hal yang buruk, bahwasanya kesempatan itu dating berulang0ulang kali hehehe oke.. forget it.. and getting start in here bener gak uh englishnya?.  Nah untuh lhirnya blog gue yang ke dua ini yaa… dari masalah itu lah, but udah deh lupain, yang penting  pada hari Rabu, pukul 21.45 gue nulis di Ms.Word (saat ini) dengan niat yang tulus untuk berbagi pengalaman ama blog… apa ya?? Sebutan untuk yang suka baca blog tuh apa coba.. ah, pokoknya gue dating lagi buat berbagi cerita konyol  seru gue pada lo lo semua yang suka baca blog (actually) blog gue hehehe…. Tapi tetep gue  ga ngelupain jasa-jasa temen gue yang mananya Hasna http://hasnafarida.blogspot.com/ yang udah ngajarin gue  bikin blog.. hehe thnx has.. and cerita hasna ngajarin gue blog ada di blog gue yang pertama di http://eelfitel.blogspot.com/  label lahirnya blog gue atau apa lah gue lupa, pokoknya guys, gue sekarang udah semangat lagi buat nge-bagi cerita-cerita konyol seru gue ama lo lo semua.. hehehe… so have you enjoy it.. ^_^

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us