MERDEKA

Agustus 17, 2011


Rabu, 17 Agustus 2011
Yeeeaay, MERDEKA pemirsa-pemirsa.. kalian tahu apaaa?? Ini hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-66 yeee… kita patut berbangga dan mensyukuri karena kita masih diberi kesempatan untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang sudah cukup tua ini, kita juga ga boleh lupa dong ama jasa-jasa para pahlawan perjuangan kemerdekaan. Tadu gue abis upacara bendera dan peringatan 17 Agustus, di sekolah gue, sebagian murid kelas yang lainnya ada yang ditugasin buat upacara di lapangan-lapangan kota lain. Alhamdulillah tadi waktu upacara ga ada yang pingsan walaupun saat puasa. Yaah tadi Cuma gitu2 sih acaranya ya Cuma upacara terus pulang yaudah deh so, gue langsung nongkrong di depan TV sambil liat upacara Live dari TVRI hehe. Umm.. buat merayakan kemerdekaan ini di daerah tempat tinggal gue ada lomba juga sih Cuma lomba-lombanya udah di lakuin jauh-jauh hari palahan waktu bulan juli kemaren, Auk tuh karangtarunanya punya misi apa tapi juga buat ngebagi’in hadiah pemenang lomba kemerdekaan yang di laksanain bulan juli itu udah di bagi’in dibulan juli juga.. heh? Aneh juga ya tapi menurut gue itu salah satu persiapan yang di bikin buat mempersiapkan kemerdekaan jauh-jauh hari.. ntar pas khari kemerdekaan tinggal ngibarin bendera aja gitu ama acara2 lain yang ga nguras tenaga  berlebih soalnya kan Agustus tahun ini jatuh di bulan puasa gitu.. tapi ga menyurutkan langkah kita juga buat bekerja kaan hehe.. ah ni gue Cuma basa-basi aja kok yaa.. Cuma untuk sekedar merayakan HUT RI ke-66  gue ikut seneng dong hehe.. yaudah deh happyyy.. Happy apa yaa?? Ya pokoknya happy-happy aja lah dan selamat HARI JADI INDONESIA YANG KE-66 ^^.. semoga makin banyak Orang jujur di Indonesia ini.. AMIN^^

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us