hang out kyai langgeng

Agustus 13, 2011

 Hang out gue bareng temen-temen gue ke Taman Kyai Langgeng Kota Magelang, kesempatan libur sekolah ni, gue manfaatin ama temen-temen gue buat kesana , padahal kakak kelas gue kelas 3 baru pusing mikirin  ujian Nasional  hahaha.. tapi gue ama temen-temen gue palah asik-askikan maen ke taman Kyai Langgeng.. hehe.. ga pa pa besok kalo gue udah kelas 3 juga di gituin ama adik kelas gue hehe, so sumpah capek bener.. tapi buat sekedar refreshing juga sih.. soalnya tempatnya seeejjuukk and ijo.. banget banyak pohon-pohon yang bikin kita ga sesek napas abis naik angkot. Gue ama temen-temen gue naik pesawat yang ga bisa terbang nyangkut di Kyai Langgeng (sebenernya enggak sih) buat pengalaman gue ama temen-temen gue yang belum pernah pada naik pesawat terbang.. gue ama temen-temen gue foto-foto di dalem pesawat ampe mampuuss… gila ada deh di HP gue foto-foto kita ampe 100 biji. 

                                         ela yang mana ya??




Ah.. abis itu gue ama temen-temen ke TP (Trio Plasa ) Magelang beli makanan ama cuci mata liat barang-barang bagus tapi ga kuat beli ama di atas gue beli soto ayam hehe..  (kenyang.com) sumpah gue sungguh capek tapi untung aja ada masjid agung gue sholat aja istirahat bentar ama temn-temen gue.. then gue lewat alun-alun yang ada patung lucu yaitu patungnya pangeran Diponegoro yang lagi naik kuda, lo liat deh, masa pangeran diponegoronya nunjuk ke gardena eh kudanya pinginnya ke Masjid, nah loh...?? buet baliknya super duper pegel kaki gue.. ampe mo patah.. yang bener aja masa kita-kita jalan dari alun-alun kota Magelang ampe terminal lama sejauh kira-kira 2 kilometerAn aduuhh ampe angkot, gue langsung ngelempengin kaki gue, eh tp ga bisa juga… haduuh..ampe  jam 5 sore tungkak gue masih pegel ya… oke gue ampe rumah jam 4 sore tapi dalam perjalanan pulang nih.. angkotnya ekstrem banget.. sumpah.. udah angkotnya keliatan jadul, pake acara ngebut lagi sopirnya, haduh pas di jalan yang ga rata badan gue serasa rontok semua.. gila tuh sopir angkotnya, ekstrem bener.. gue ampe ga bisa melek  beberapa menit… takut gue kalo ntar tiba-tiba remnya blong trus gue loncat deh dari ntu angkot (khayalan tingkat tinggi)+(lebay.com) gue akhirnya pulang ke rumah dengan kepegalan kaki.. sumpah kaki gue serasa pingin gue tarik, pegel banget abis Magelang gedhe banget sih ampe ampe taman Kyai Langgeng juga gedhenya ya ampuunn..  gue ga sampe deh muterin Kyai Langgeng, Cuma beberapa menit ampe sana aja temen-temen gue udah ngajak makan bekal haduh…. Emang ya.. (gue juga sih) tapi jalan-jalan kali ini bikin gue capek bener.. kalo-kalo aja BB gue turun beberapa kilo hehe AMin tapi gue abis makan 2 kali… ama minum 2 kalii… giman dong??hehe

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us