di rumah ma sista

Agustus 13, 2011


Tanggal  1 juli 2011 kemaren gue maen ke rumah sepupu gue, and malem minggunya gue barbeque party.. yah sebenernya Cuma ayam ama jagung doang tapi soo seru banget, beuuhh enak banget deh, pertamanya sih ga yakin kalo dagingnya bakalan enak tapi Cuma di bumbu kecap, bawang merah ama sambel  doang beuh ternyata, enakk banget and karena gue kelamaan bakar ayamnya alhasil ayam gue mateenngg banget ampe gosong, and hari terakhir di rumah sepupu gue, gue di beli’in ice cream magnum yang baru yaa yang judulnya kapucino hihi enak bener, baru pertama kali nih gue makan magnum, abis mo beli sayang uangnya sih, Rp 10ribu Cuma buat satu batang doang coba kalo buat beli yang contong kan dapet dua, iya gak iya gak.. hihi tapi karena ini beli’in gue terima terima aja. Lagian enak juga hihi. Gue sempet bikin video lipsing yang judulnya “I like to move it” sountracknya madagaskar itu, and alhasil waktu di sekolah temen gue yang ngeliat di hape gue pada ngakak ketawa and nyuruh gue buat downloag ntu video di you tube haha aneh aneh aja ya.. nah kalo buat videonya gue ga bias nampilin sekarang gue undah dulu di youtube aja yak.. ntar gue share ajah di blog gue ini tapi ada foto saat pembuatan video gila itu berlangsung yaitu ini dia tet teret tet tet…
                                            bukan halloween party loohh..

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us