Big Camp

Agustus 13, 2011


Jum’at, 10 juni 2011. Di sekolah gue diadain Big Camp yaa itu program kepramukaan gitu deh, hmm.. malem sebelum gue berangkat gue mempersiapkan segalanya dengan rebut ampe ibu  gue ikut nimbrung haha.. palahan yang lrbih rebut ibu gue dari pada gue. And hari keberangkatan pun tiba.. eh, umm.. gue lupa lokasi buat campingnya, ya campingnya itu di barak taruna lapangan tembak gitu, omg gue bener kbayan gdeh pasti mengerikan deh kalo barak taruna gitu, kan ga pernah dipake kan.. so pasti ada beberapa penghuninya gitu. Hmm.. tapi sewaktu udah di sana jadi ga nyeremin kok kan.. ramee.. banyak temen-temen gue, pada rame and seru. Nah langsung nih hari pertama diadain pensi nyanyi’in lagu daerah, nah jauh-jauh hari ynag lalu Regu gue dapet lagu daerah ambon yang judulnya Sudah Berlayar gitu haduh semula sih gue ama regu gue ngapalinnya susah bener, eh kalo udah di nyanyi’in bagus juga looh… asik deh,wah gue kebetulan banget duduk di barisan belakang gitu moment-moment pas  tengah acara gitu tiba-tiba ada bintang jatuh wuiihh sreettt gitu coba.. wah wah baguuuss bangeetttt warnanya biru gitu trus ampe agak bawahAn gitu jadi merah, aduhh indah banget. and malem nya abis pensi  di bangunin jam setengah 2 pagi waahh dingin-dinginnya tuh, yang cewek suruh jalan ber 2 tanpa alat penerangan dan kita suruh mengikuti arah lilin yaa.. kira-kira jarak antara lilin satu sama lilin yang lainnya itu 100 meteran lak.. naahh itu namanya jerit malam, buat jerit malamnya itu kita di suruh menyusuri kebun-kebun gitu waahh ama di tepi-tepi sungai gitu, untung ga ditakut-takutin kayak setan buatan gitu.. yaa mengalir aja gitu. And u know buat gue saat-saat jerit malam gitu seru banget tauk.. haha pokoknya seru banget, and asik banget deh, jadi penegen lagi niiihh..postingan ini sebelum terjadinya bintang jatuh

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us