Review Etude House Every Month Cleansing Foam Walnut (from yukcoba.in)

April 10, 2017

Hai beauty readers,
Kali ini aku mau review produk gratis pemberian dari yukcobain . sebelumnya ada yang udah tau belum website yukcobain ? jadi sebenarnya aku dulu banget kira-kira tahun 2013 an pernah juga mendapatkan produk gratis dari  yukcobain, yaitu dulu pernah dapet shampoo dan conditioner schwarzkopf gitu, susah ya namanya sampe sekarang aku gabisa ngejanya itu. dan aku kalau ngga salah dapat produk makanan juga deh tapi lupa apaa :( udah lama bangeeet sih.
jadi kali ini aku inget ngeblog lagi dan inget dengan website yukcobain yang memberikan produk gratis untuk di review gitu deh. kalian kalau tertarik ingin mereview produk gratis seperti aku bisa banget kepoin webnya ya, cuss deh :)
Jadi gini beauty readers, kalau kalian terpilih menjadi reviewer, akan ada email pemberitahuan dari yukcobain. kira-kira barang akan datang ke rumah kalian 5-7 hari setelah kalian verifikasi bersedianya kalian mau atau engga menjadi reviewer. jadi aku pernah memilih produk korea yaitu Etude House Every Month Cleansing Foam Walnut.

kenapa aku memilih produk ini? karena apapun produk dari brand Etude House, aku sukaaa. selain unyu-unyu tampilannya pink-pink soft atau warna pastel gitu, apapun yang pernah aku cobain dari Etude House ini cocok dan bagus banget di aku. dari bb cream precious mineral, any cushion, wonderpore freshner, fresh cherry tint, moisturizer, eyeliner, cc cream, dan silk scarf hologram hair serum, aku suka dan silk scarf itu aku masih pake dan sekarang udah menipis :(, suka banget sama produk Etude House baunya ga menyengat, soft dan ketika diaplikasikan ke wajah atau anggota tubuh itu ringan banget, tapi sayang untuk harga kantong aku, dia termasuk brand mahal hiks :(
and now, i got this product, dan free yey. makasih banget yukcobain :*
penampakan produknya adalah seperti ini
jadi dari segi desainnya seperti aku bilang tadi unyu juga lah ya, walaupun dia berwarna putih creamer dan juga coklat, karena dia varian walnut dimana mengunggulkan smooth and nourishing atau klembutan dan menutrisi kulit. botolnya itu biasa ya berbentuk seperti facial foam biasanya cuma bantet gitu dan gendut (kayak siapa -_-) tapi lucu. untuk ingredients nya aslinya pakai bahasa korea yaa tapi ada kok keterangan berbahasa indonesia dari PT. distibutornya.
nah, cara menggunakannya biasa banget seperti facial foam pada umumnya yaitu buka tubenya
etapi, tunggu dulu jangan langsung dipencet abis beli, karena bisa kalian lihat itu di dalem tubenya kalau original dan masih higienis belum di buka sebelumnya, ada alumunium foil tanda kalau produk itu belum dibuka sama sekali jadi begini penampakannya

 jadi alumunium foilnya kalian buka dulu lalu tubenya di pasang lagi dan bisa di flip top gitudeh kayak facial foam yg di pasaran.
untuk first impressed teksturnya lembut bangeeetttt kayak cream, tetapi bertekstur seperti pasta gigi gitu. facial foam ini juga tanpa ada scrubnya jadi bener-bener soft
you see??
jadi, kalau di usap-usap jadi busa lembut begini
dan setelah diaplikasikan ke wajah dia begitu soft ya. biasa seperti facial foam umumnya
Baunya ituloh soft bangeeet seperti baby-baby tapi bukan bau cussons gitu. pokoknya soft wangi baunya.
saat selesai menggunakan produk aku merasakan dia emang cleansing foam banget jadi membersihkan jadi terasa keset bersih, tidak seperti facial foam biasa aku yaitu shinzui. jadi kalau shinzui aku cocok juga enak tapi kalau untuk cleansing dia kurang karena aku rasa shinzui tidak mengangkat minyak berlebih. dan pakai Etude House Every Month Cleansing Foam Walnut ini enak banget wajahnya bersih kesat tapi tidak kering. :D
untuk beauty readers, recommended banget mencoba produk Etude House Every Month Cleansing Foam Walnut ini karena dia benar-benar seperti yang tertera di kemasannya yaitu selain cleansing powernya dia juga smooth and nourishing. ya setelah kamu mencobanya kesan awalnya bersih dan smooth hehe.
dan mungkin emang aku sudah jatuh cinta dengan produk-produk dari etude house sih jadi cocok saja dan ringan pas banget buat kulit aku yang labil kadang normal kadang jerawatan tergantung mood sepertinya :|

and the result is...
Prize : Rp 60-70 ribuan (olshop atau langsung ke korea)
           Rp 120 ribuan (counter etude house Indonesia)

Cons :
- bentuk botolnya not travel friendly
- untuk seharga facial foam lumayan mahal buat kantong aku :(

Pros :
+ baunya enak soft wangi sweet baby
+ smooth and nourishing
+ tidak membuat kulit kering
+ cocok untuk kulit normal kombinasi maupun kulit kering
+ desainnya soft pastels walaupun putih coklat

overall, aku tetep suka produk Etude House ini dia ringan dan benar-benar sesuai dengan apa yang diiklankan dalam kemasannya.

Repurchase? May be Yes (sambil lihat kantong)

untuk produk ini ela kasi nilai

💓💓💓💓
 (4 Love)

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us