Review Emina Moist in a Bottle Moisturizer 50ml

Februari 23, 2017

hai beauty,
Ela kali ini mau review lagi produk Emina yang ela beli beberapa waktu lalu, yey.
beberapa waktu yang lalu ela sempet was-was banget sama muka ela yang sering minyakan dan menjelang dateng bulan suka jerawatan (wajar sih) tapi kemarin itu bener2 jerawatnya kok banyak gitu sekitar 5 bijian dan ada yg gedhe dan kecil. ganggu banget. 
Ela putuskan untuk merombak skincare dan produk yang sering Ela gunakan. na ela ini ga pernah perawatan jadi maklum masih pakai produk pasaran sana-sini. 
hal penting banget buat cewek yaitu makeup, biasanya step makeup wajah normal aku sih toner (viva)- moisturizer (cussons baby cream ) -  bb cream (etude or pixy) - compact powder (maybelline). dari step dan brand diatas, aku kayaknya udah bosen dan juga melihat hasil muka kok jadi tambah komedoan. nah jadi aku putuskan untuk mengganti base makeup aku atau moisturizer aku yang tadinya cussons baby cream, kenapa aku ganti? karena beberapa saat sebelum aku memutuskan ganti ternyata aku pernah baca di salah satu artikel internet bahwa baby cream itu emang di khususkan untuk bayi yang notabene punya kulit yang lembut dan tidak berpori so, dia sebenarnya partikelnya padat gitu, and kalau di kulit kita yang udah dewasa sih aman-aman aja dan natural tapi ternyata bisa menyebabkan komedo loh, hmm.. jadi semakin kuat alasan aku untuk ganti. yapantes deh aku komedoan sekarang. 
dan, sebelum memutuskan ganti ke suatu produk kebiasaan aku pasti cari review dan video ulasan beauty blogger di youtube dulu. ya biar lebih meyakinkan sih.
kembali ke inti maslahnya. karena aku merasa pakai baby cream hanya melembabkan saja dan malah jadi komedoan aku memutuskan untuk ganti produk ke emina. sebenernya emina ini aku hasil coba-coba sih kalu ga cocok juga aku stop. tapi ternyataa. oh M G.
aku suka banget dengan Emina Moist a Bottle Moisturizer ini. why? why? why?
 berikut penampakannya
 itu adalah penampakan botolnya, bantet ya (kayak yg beli -_-) tapi lucu sih ada beberapa macam produk emina yang bentuknya botol bantet kayak gitu, ada toner, cleanser, trus apalagi yah? lupa.
suka sih kecil lucu bantet gitu, tapi hmm.. tubenya gitu, no problem sih, tapi saat di tuang ke tangan harus di balik dan di pencet dan keras ternyata botolnya. aku ga ngebayangin kalau nanti mau abis mungkin aku belah aja botolnya pakai pisau (o,o)

tube botol moisturizer emina
 tapi overall untuk botolnya aja sih yang aku rada-rada kurang suka hehe. tapi gais, i love this product so much, ternyata emang bener dont judge the book by its cover. mungkin btolnya aku kurang suka tapi dalamnya, uwh, ini yang aku cariii, jadi lembut dan kalau di rasain ringan banget, dan dia sepertinya bahan dasarnya bukan minyak tapi air, so Watery. i love it. jadi bener-bener ga bikn muka aku minyakan seharian minyak ga menggenang. suka banget deh, kalau teksturnya menururt aku seperti hadalabo moisturizernya itu ya. baunya ini wajar sih ga mengganggu.

tekstur moisturizer emina
 you see??!! ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓


saat di usap bener-bener kelihatan kan watery nya??
uwh, aku suka banget.
dan selama ini aku pakai udah sektar 5 hari oke oke saja, no breakout dan lembut. aku pakai sebagai moiturizer pengganti cussons baby cream yang pakai sebelum bb cream.

and the result is..

Prize : kira kira 14ribu (aku beli lagi diskon)

Cons :
- aku ga suka botolnya :(

Pros :
+ walaupun aku ga suka botolnya tapi desainya aku suka, lucu (emina selalu lucu deh)
+ tekstur moisturizernya lembut
+ baunya tidak mengganggu
+ murah
+ watery
+ ga bikin minyakan

over all I love this product so much.
untuk botolnya termaafkan lah ya dengan isinya yang bikin aku cinta banget ini.

repurchase? Absolutely, YES!

untuk produk ini ela kasi nilai

💓💓💓💓
 (4 Love)

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us