Ganjelan blog ( ゚▽゚)

Desember 08, 2011

Hy hey bloggers.. udah sebulan yang lalu (kira-kira) gue ga posting, soanlya gue ada test semester 1 nih.. gue harus belajar and nyiapin dengan sebaik2nya, then gue sekarang udah nerima hasilnya yaa.. gitu deehh, hasilnya tapi hasil semesteran yang ini menurut gue turun daripada mid semester yang lalu hehe huhuhu (╥﹏╥) ehem tapi gue harus keep fighting for the 2th semester nanti, and gue harus bisa lebih meyakinkan diri gue untuk ke universitas mana nantinya, yaa dipikirin dari sekarang.. kalo gue mo jadi dokter gue harus dapet beasiswa and kalo gue jadi dokter gue harus bisa nemuin obat baru *Muluk-muluk deh... haha ya cita2 itu kan setinggi mungkin hehe.. yang penting gue harus tetep ikhtiar, tawakal dan berdo'a ama Allah SWT untuk meraih cita2 gue.

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us