11.11.'11

November 12, 2011

          happy 11.11.'11 okay pertama gue ni hebring banget ada tanggal 11.11.'11 soalnya gue jadi inget isu 12.12.'12 jangan-jangan ntar terjadi apa-apa lagih.. apalagi pas tanggal 11.11.'11 itu hari jum'at jreng jreng....(maksudnya musik serem) nah gue tunggu-tunggu eh kaga ada apa-apa hahah cabee deeh.. oke karena pas banget hi hari jum'at kan sekolah gue selalu pulang jam 11.00 nah temen yang suka bareng gue kalo pulang gue ajak buat keluar kelas ntar jam 11.11 aja, hehe biar ngepasin gituu hahaha and eniwei hasilnya gue berhasil menjepret jam dinding kelas gue yang menunjukkan jam 11 menit 11 detik 11 ini dia hasilnya sob..


                                                          ga profesional photonya

             gue saking hebringnya ampe nge fotonya miring gitu padahal itu udah naik ke kursi loohh.. mana kursi guru yang didepan itu pula yang gue naikin haha maafkan saya bapak ibu guru hehe.

You Might Also Like

0 comments

twitterrr photo twitter.png  photo facebook.png  photo pinterest.png mail photo email.png

Instagram

Follow Us